Trading Crypto Pakai HP Menggunakan Aplikasi Pintu

Trading – Aplikasi Pintu adalah sebuah aplikasi besutan Star Up asal Indonesia yaitu PT Pintu Kemana Saja pada Januari 2020.

Aplikasi Pintu dapat diakses melalui smartphone Android 5.0 ke atas dan tidak dapat dibuka melalui browser PC.

PINTU adalah aplikasi jual beli dan investasi asset digital seperti crypto currency yang sangat mudah, praktis dan terpercaya di Indonesia.

Juga sudah terdaftar dan diawasi oleh lembaga-lembaga pemerintah Indonesia yaitu Kominfo dan BAPPEBTI.

PINTU memudahkan para pengguna bahkan pengguna awam sekalipun dengan UI/UX aplikasinya yang sederhana, minimalis serta tidak membingungkan ketika digunakan.

Fitur-Fitur Aplikasi Pintu

Inilah beberapa fitur menarik di aplikasi pintu yang pastinya memudahkan para penggunanya.

Market

Ini menjadi salah satu fitur penting yang ada di aplikasi Pintu. Sebagai aplikasi penyedia jual beli dan investasi asset digital, tentunya harus menyediakan sebuah fitur dimana penggunanya dapat melihat serta memantau harga dan jenis masing-masing asset digital.

Melalui fitur market ini penggunanya dapat melihat harga crypto dan bitcoin serta perkembangan harganya dalam waktu 24 jam, 1 minggu, 1 bulan bahkan 1 tahun.

Referral

Ini pasti ada di hampir semua jenis aplikasi serupa dengan Pintu. Fitur Referral, yaitu fitur yang dapat digunakan untuk mengajak orang lain mendaftar aplikasi dengan memasukan sebuah kode dari pengguna lama.

Di aplikasi Pintu sendiri, setiap pengguna yang berhasil mengajak orang lain mendaftar di aplikasi ini akan mendapatkan komisi sebesar 0.012% dan orang yang memasukan kode referralnya akan mendapatkan komisi sebesar 0.004% yang dihitung dari nilai jual dan beli yang mereka lakukan.

Earn

Fitur ini dapat digunakan agar pengguna aplikasi Pintu dapat menyimpan asset kripto mereka serta mendapatkan bunganya dalam setiap jam dan beragam keuntungan lainnya.

Aset kripto yang dapat disimpan di Earn antara lain Bitcoin, Binance Coin, Ethereum serta Dogecoin.

Price Alert

Dengan mengaktifkan fitur Price Alert berguna untuk memberikan pemberitahuan kepada pengguna aplikasi Pintu ketika harga asset digital mereka naik dan mereka dapat secara langsung menjual asset kripto yang mereka miliki.

Nabung Rutin

Melalui fitur ini, para pengguna aplikasi Pintu dapat mengatur strategi investasi yang akan mereka lakukan dengan mudah agar dapat meningkatkan asset mereka.

Untuk itu, penggunanya harus rajin membeli asset digital setiap minggu atau bulan agar asse mereka meningkat.

Pintu Academy

Bagi pengguna yang awam tentang dunia asset digital seperti crypto, bitcoin dan semacamnya, mereka dapat memanfaatkan fitur ini.

Pintu Academy memberikan informasi-informasi yang dapat dipelajari oleh pengguna pemula agar dapat memahami asset digital.

Agar dapat menikmati semua keuntungan dari fitur yang diberikan oleh aplikasi Pintu, tentunya harus terlebih dahulu mendaftar untuk mendapatkan sebuah akun.

Adapun cara pendaftarannya dilakukan dengan cukup mudah hanya perlu mengisi informasi seperti e-mail, KTP atau tanda pengenal lainnya.

Check Also

Trading - tokokripto

Kelebihan Aplikasi Tokocrypto Ini Penting Banget Diketahui

Trading – Tokocrypto merupakan salah satu aplikasi trading mata uang kripto terbaik di Indonesia. Aplikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close