Bagaimana Cara Daftar IPOT Syariah dengan Benar ?

Apabila Anda ingin bermain saham halal menggunakan platform IPOT jadi opsi terbaik. Indo Premier Sekuritas ini jadi salah satu penyedia saham halal dan banyak orang minati khususnya umat islam. Apalagi cara daftar IPOT syariah sangat mudah dan praktis.

Inilah Cara Daftar IPOT Syariah dengan Benar

Kehadiran pilang Indo Premier di Indonesia memang sangat tepat karena menawarkan layanan IPOT syariah dimana transaksi jual beli saham berjalan secara islami. Bahkan platform ini sudah mendapatkan sertifikat DSN atau Dewan Syariah Nasional. Berikut cara daftar IPOT syariah :

  • Kunjungi website resmi https://indopremier.com/#ipot/home
  • Kemudian pilih opsi open an Account
  • Lalu pilih opsi “manual registration”
  • Selanjutnya centang “Saya ingin membuka Account Syariah”
  • Lengkapi data diri Anda
  • Print dokumen tersebut dan tanda tangan
  • Siapkan dokumen, KTP, Foto Selfie, dan Buku tabungan
  • Krim berkas ke alamat Valid IndoPremier
  • Tunggu proses pembuatan
  • Biasanya berlangsung 2 sampai 3 hari kerja

Keunggulan dari Aplikasi Saham Syariah IPOT

Kehadiran aplikasi IPOT yang menawarkan transaksi berbasis syariah tentunya masyarakat Indonesia sambut dengan baik. Melakukan investasi saham sekarang menjadi lebih mudah berkat kehadiran platform satu ini. lalu apa keunggulannya ?

1. Robot Trading Berfitur Lengkap

IPOT sudah memakai sistem Robot Trading dengan proses sistem trade berjalan secara otomatis. Hal yang membedakan Robot Trading milik IPOT dengan pialang lain adalah kelengkapan dari sisi informasi dan juga berbagai fitur.

Para nasabah mampu menjalankan seluruh instruksi pesanan baik membeli atau menjual saham dan harga dengan nyaman serta praktis. Penentuan harga juga sudah Robo Treading atus sehingga nasabah sangat kecil kemungkinannya kehilangan sebuah momen.

2. Tersedia Fitur Charting

Setiap pemain dalam proses melakukan trading atau jual beli saham investasi harus mengambil keputusan secara cepat. Biasannya keputusan yang baik bisa pemain ambil jika tolak ukur analisanya jelas. IPOT menghadirkan fitur charting sebagai indikator untuk pengambilan keputusan.

Para pemain dapat menggunakan fitur charting dengan tools lengkap serta up date milik IPOT dalam mengambil segala keputusan. Misalnya seperti tools kalender dan aksi korporasi beserta notifikasinya, kehadiran 3 unsur ini memudahkan pemain dalam membeli dan menjual harga paling sesuai.

3. Waktu Transaksi Fleksibel

Pemain yang menggunakan IPOT sebagai media jual beli saham syariah juga mendapatkan keuntungan dari segi waktu. Hal ini lantaran IPOT dapat pemain gunakan secara fleksibel membeli saham di manapun dan kapanpun dengan sistem informasi sangat jelas.

Tersedia juga fitur transaksi multi order dengan teknologi fast buy and sell. Kehadirannya semakin memudahkan para nasabah melakukan transaksi dengan harga dan jumlah berapapun secara langsung atau bersamaan. Tentu saja hal ini menjadi fitur menyenangkan bagi pemain.

4. Informasi dan Riset Lengkap

Ketika Anda memutuskan untuk bermain investasi saham, pengetahuan akan berita kenaikan serta penurun pasar sangat penting. IPOT hadi dengan fitur News atau berita seputar ekonomi sehingga informasi mengenai kenaikan maupun penurunan saham terpapar secara jelas.

Tentu saja data dari berita ini akan membantu Anda dalam mengelola sebuah analisa sebelum mengambil keputusan. Halaman berita yang tersaji dalam bentuk artikel lengkap mengenai pasar saham internasional dan nasional. Sajiannya juga terlihat sangat interaktif.

Demikian informasi mengenai cara daftar IPOT syariah dan keunggulannya. Untuk Anda yang masih ragu bermain atau berinvestasi di pasar saham, bisa mulai mencoba platform satu ini karena terbukti aman di bawah sertifikat DSN atau Dewan Syariah Nasional.

Check Also

Trading - tokokripto

Kelebihan Aplikasi Tokocrypto Ini Penting Banget Diketahui

Trading – Tokocrypto merupakan salah satu aplikasi trading mata uang kripto terbaik di Indonesia. Aplikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close