Cara Menarik Uang Dari Nimo TV Cepat Cair Ke Rekening Pribadi

1 min read

Cara menarik uang dari Nimo TV

Nimo TV merupakan salah satu platform terbesar untuk live streaming game. Platform streaming ini bisa digunakan di berbagai perangkat seperti di PC / laptop ataupun di Hp (android / iOS iPhone).

Terdapat banyak pilihan game yang bisa dimainkan di Nimo TV seperti AOV, Free Fire, Mobile Legends, PUBG, GTA, Minecraft dll.

Bagusnya lagi, pemain bisa menghasilkan dollar / rupiah melalui streaming game di Nimo TV. Apalagi jika pemain memiliki skill game yang pro pasti bakal mendapat penghasilan yang lebih besar.

Bahkan bisa saja mendapatkan tawaran menjadi bagian tim Esports terkenal. Nah, jika kamu ingin mengetahui tips mendapatkan banyak penghasilan dari Nimo TV serta tips dan triknya bisa ikuti artikel berikut.

Tips & Cara Mendapatkan Uang Dari Nimo TV

Sebelum bermain game dan stream dengan Nimo TV, pemain harus memiliki akun Nimo TV dengan mendaftar dahulu. Jika belum memiliki akun Nimo TV sebaiknya mendaftar terlebih dahulu.

Lantas apakah Nimo TV terbukti membayar ? Bagaimana cara mencairkan uang di Nimo TV?

Nimo TV merupakan platform streaming game yang terbukti membayar. Nimo TV dikenal dan digunakan banyak streamer game Esport. Bahkan di luar negeri seperti Malaysia, Filipina, Singapura banyak game streamer terkenal yang menggunakan platform Nimo TV ini.

Jika ingin mengetahui lebih dalam agar mendapatkan uang lebih banyak adri aplikasi Nimo TV serta cara kerja sistem gaji Nimo TV, kamu bisa melihat artikel berikut Cara Mendapatkan uang dari Nimo TV.

Nah dalam artikel ini akan membahas tentang cara menarik uang dari Nimo TV dan mencairkannya ke rekening pribadi.

Bagi pemain yang sudah bergabung menjadi official partner Nimo TV tentu sudah mengetahui cara penarikannya. Namun bagi partner Nimo TV baru, tak sedikit yang belum mengetahui hal ini.

Jika penasaran bagaimana cara menarik saldo uang di aplikasi Nimo TV simak penjelasan berikut :

Cara Menarik Uang di Nimo TV

Untuk menarik saldo Nimo TV, kamu harus memiliki akun payoneer karena uang akan ditransfer oleh pihak Nimo TV melalui akun payoneer. Jika sudah memiliki akun payoneer ikuti langkah cara menarik uang dari Nimo TV berikut ini:

  1. Buka aplikasi Nimo TV
  2. Pilih tulisan Profil di bagian bawah layar
  3. Pilih opsi Pusat Streamer
  4. Pilih opsi Pendapatan
  5. Pilih tombol Mengajukan Permintaan Penukaran
  6. Pilih opsi Pendaftaran Akun Payoneer atau Mengikat dengan akun payoneer yang ada

Jika pemain sudah memiliki akun payoneer bisa memilih opsi Mengikat dengan akun Payoneer. Jika belum memiliki akun Payoneer bisa memilih opsi Pendaftaran akun Payoneer dan lakukan proses pendaftaran akun Payoneer.

Cara Menghitung Penghasilan Streamer Nimo TV

Untuk menghitung pendapatan pemain bisa melihat dari jumlah gem. Jika dikonversikan, 125 gem sama dengan 1 dollar Amerika.

Misalnya pemain memiliki 10.000 gem maka mendapatkan 10.000 : 125 = 80 dollar. Jika kurs 1 dolar pada waktu pencairan adalah Rp 14.000. Maka pemain mendapatkan Rp. 1.120.00.

Penghasilan pemain Nimo TV menggunakan mata uang dollar. Penghasilan ini akan di konversi ke rupiah sesuai dengan kurs pada hari tersebut.

Jika dollar sedang menguat pemain bisa menghasilkan pundi rupiah lebih besar. Menarik bukan?

Berapa minimal saldo uang Nimo TV bisa dicairkan / pay out ? Pada aturan lama yang berlaku adalah minimal pencairan Nimo TV yaitu saat saldo mencapai ambang batas $ 50 USD.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang cara menarik uang dari Nimo TV 100% Cair Melalui Akun Payoneer. Semoga berhasil ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *