Cara Mendapatkan Uang dari Nimo TV Secara Mudah

2 min read

Cara mendapatkan uang dari NIMO TV

Industri game saat ini tak dapat dipandang sebelah mata, pada era ini bermunculan game baru yang diminati banyak orang. Tak heran, transaksi di dunia game pun memiliki nilai cukup besar bahkan mencapai miliaran rupiah perharinya seperti pembelian voucher dan top up item.

Saat ini bermain game bukan hanya digunakan untuk bersenang-senang atau mengisi waktu luang saja. Pemain bisa memperoleh pendapatan dari game melalui streaming di berbagai platform

Banyak platform streaming game yang beredar seperti Facebook Gaming, Youtube dll. Nah, salah satu platform streaming alternatif yang terbukti membayar adalah Nimo TV.

Apakah Nimo TV itu?

Nimo TV adalah platform live stream yang dapat digunakan di berbagai perangkat seperti laptop / komputer dan mobile (android dan iOS). Platform ini direlease oleh perusahaan Huya Inc pada pertengahan tahun 2018.

Broadcaster game ini pertama kali rilis di negara Filipina, Indonesia, Malaysia dan Thailand. Sejak diluncurkan aplikasi ini sangat populer dikalangan streamer sehingga banyak terjadi unduhan di platform Google Play Store.

Salah satu kelebihan dari aplikasi Nimo TV yaitu dapat digunakan untuk live stream varian game seperti AOV, Mobile Legends, PUBG, Free Fire, Minecraft, DOTA2 dll. Selain itu pemain dapat mengakses event dan turnamen game secara live.

Cara Mendapatkan Uang dari Nimo TV Secara Mudah

Nimo TV memberikan kesempatan bagi para game streamer untuk mendapatkan uang. Cara mendapatkan uang dari Nimo TV pun lebih mudah karena syarat dan ketentuan yang ringan serta memiliki perhitungan monetisasi yang terperinci.

Banyak game streamer di Nimo TV yang bisa mendapatkan uang hingga ratusan juta perbulannya. Para pemain juga bisa mendapat bonus dari koin serta jumlah share viewer. Bonus ini bisa dikonversikan menjadi dolar dan ditarik ke rekening pribadi.

Selain itu, jika performa pemain dinilai bagus, Nimo TV akan mengajukan kontrak secara official sehingga pemain bisa mendapatkan gaji bulanan lebih besar. Menarik bukan?

Melalui platform Nimo TV memberikan angin segar bagi gamer untuk bisa menghasilkan uang selagi bermain game selayaknya pemain tim Esport.

Tentu saja kamu harus mendaftar di aplikasi Nimo TV, untuk dapat bergabung dan memonetisasi. Jika kamu tertarik ingin bergabung dengan platform streaming Nimo TV, segera download aplikasi Nimo TV dan lakukan pendaftaran menjadi partner Nimo TV.

Sistem Gaji Nimo TV

Bagi pemain yang tertarik untuk menghasilkan uang dari game, bisa mendapatkan gaji dari Nimo TV secara berkala. Sistem gaji Nimo TV berdasar pada keaktifan bermain game perharinya, jumlah viewer (penonton) serta jumlah subscriber pada akun.

Terlebih lagi terdapat sistem rangking dimana pemain / streamer Nimo TV yang populer akan memiliki kesempatan memenangkan hadiah hingga $1000 (14 juta rupiah).

Berikut tabel sistem gaji Nimo TV

RangkingStreaming (Hari)Total JamJumlah SubscriberGaji
S229060001000
A22802000350
B2280800180
Pemula206020050

Pada pemain yang masih dalam kategori pemula (In-training) harus melakukan streaming game 2 jam perhari selama 20 hari dalam sebulan. Apabila dikumulatifkan, sekitar 60 jam streaming dalam sebulan. Jika pemain tidak dapat memenuhi jam sesuai rangkingnya, maka akan mendapatakan penalti / hukuman.

Saat pemain melakukan live streaming, beberapa penonton akan memberikan gift berupa diamond. Diamond yang terkumpul bisa dikonversikan menjadi dollar. Jika diamond telah mencapai ambang batas, pemain bisa mengajukan penarikan ke Nimo TV.

Berapa Konversi Diamond Nimo TV?

Saat artikel ini dibuat, 350 diamond Nimo TV setara dengan 1 dollar. Terus konversi 1 diamond nimo tv berapa rupiah ? Jika mengacu kurs dollar Rp 14.000 maka 1 diamond Nimo TV senilai 40 rupiah.

Banyak pro player di Indonesia yang bergabung menjadi partner di Nimo TV. Salah satu atlet Esports yang bermain untuk Tim Evos Legends yaitu Oura (Eko) yang pernah menjadi icon di game Mobile Legends Indonesia.

Berapa sih gaji Oura di Nimo TV ? Well, Oura tidak menyebutkan pendapatan dari Nimo TV secara detail. Namun, banyak yang meyakini Oura mendapatkan penghasilan sekitar puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulannya.

Kehadiran platform Nimo TV membuktikan bermain game bukanlah hal yang sia-sia belaka. Jika pemain aktif melakukan streaming bisa menjadi penghasilan yang lumayan. Jika ditekuni, pemain bisa mendapatkan gaji fantastis bahkan lebih besar dari pekerja kantoran sekalipun. Terlepas dari itu, kepopuleran pemain dipengaruhi dari performanya dalam bermain. Gaji streaming Nimo TV cukup menarik bukan?

Tips Menjadi Game Streamer Nimo TV

Tips untuk mendapatkan banyak uang dari Nimo TV adalah kamu harus sering melakukan live streaming game. Dengan streaming akan mendapatkan banyak follower yang memperbesar peluang mendapatkan uang. Bagikan juga link live streaming ke berbagai platform sosial media seperti Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *