Gambar Kata – Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha / Wallpaper

1 min read

kata kata ucapan selamat Hari raya idul adha

Gambar Kata – Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha / WallpaperHari raya Idul Adha tinggal menunggu beberapa hari lagi. Umat islam di seluruh dunia sudah menantikan hari besar ini dengan berbagai persiapan menyambutnya.

Idul Adha merupakan hari yang memperingati pengurbanan Nabi Ibrahim AS. Hari Idul Adha juga bertepatan dengan ibadah haji yang dilakukan di tanah Haramain.

Bagi umat islam yang mampu diwajibkan berqurban hewan ternak (sapi, kambing atau domba) sebagai bentuk ketaatan pada Allah SWT.

Seperti halnya hari Idul Fitri, umat islam juga diperintahkan melaksanakan shalat ide di tanah lapang atau di masjid. Bukan hanya itu saja, umat islam juga bisa bertukar kartu ucapan selamat hari raya idul adha pada keluarga, saudara atau teman.

Baca Juga : Bacaan doa setelah Shalat Idul Adha / Qurban

Nah dalam artikel ini akan dibagikan wallpaper menarik yang bisa diberikan pada siapapun. Selain itu, wallpaper / gambar ini bisa dijadikan status di Whatsapp, Instagram, Line dan Facebook. Cukup menarik bukan ? Ikuti terus artikel berikut.

Wallpaper / Gambar Kata – Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Sebelum menuju ke artikel kumpulan wallpaper idul adha, terdapat juga Twibbon Premium Idul Adha yang bisa digunakan secara gratis. Silahkan menuju ke artikel berikut Kumpulan Twibbon Idul Adha / Qurban Premium

Berikut kumpulan wallpaper yang bisa kamu download secara langsung. Pastinya wallpaper ini 100% gratis dan bisa dibagikan pada siapapun:

Wallpaper Ucapan Hari Raya Idul Adha Bahasa Indonesia

Wallpaper Hari Raya Idul Adha Inggris

Gambar ucapan Idul Adha Keren ( Black Edition )

Gambar / wallpaper Idul Adha memang banyak yang bertemakan hewan qurban seperti kambing, domba atau sapi. Nah tinggal pilih gambar mana yang kira – kira cocok untuk di upload ke media sosial atau dibagikan.

Akhir

Demikian artikel tentang wallpaper / gambar kata – kata ucapan selamat hari raya idul adha. Segera download gambar tersebut dan pasang pada postinganmu. Selamat mencoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *