Cara Mendapat Power Berry di Harvest Moon Back to Nature Terbaru

2 min read

Cara Mendapat Power Berry di Harvest Moon Back to Nature – Dalam game harvestmoon terdapat item unik yang disebut dengan power berry.

Power berry merupakan buah berry berwarna merah yang bisa dimakan untuk menambah stamina karkater secara permanen.

Power berry dikatakan unik karena tidak ada yang menjual biji dari buah ini sehingga tidak bisa diperbanyak dengan menanam.

Untuk mendapatkannya pemain harus tahu informasi lokasi dan tips cara mendapatkannya. Selain itu, beberapa berry hanya bisa didapatkan pada musim tertentu saja.

Pada game Harvest Moon Back to Nature terdapat 10 buah power berry berwarna merah serta satu buah berry misterius berwarna biru.

Item langka ini sangat dicari – cari para pemain game Harvest Moon karena manfaatnya yang begitu terasa untuk menambah stamina dalam bekerja.

Lantas bagaimana cara mendapatkan power berry dan dimana lokasi power berry bisa ditemukan?

Dalam artikel ini akan membahas tentang cara mendapat power berry di game Harvest Moon Back to Nature beserta lokasinya.

Jika kamu bermain Harvest Moon versi Friend of Mine bisa mengikuti panduan Cara Dapat Power Berry Harvest Moon Friends of Mineral Town

Cara Mendapat Power Berry Harvest Moon

Berikut langkah mendapatkan power berry dari game Harvest Moon Back to Nature :

  1. Pemberian Anna

Anna akan memberikanmu berry jika kamu menanam bunga sampai berjumlah 91 bunga. Lakukan hal ini pada musim Summer, Fall atau Spring.

Saat bunga itu bermekaran, anna akan datang padamu dan meminta untuk memetik bunga.

Katakan padanya untuk memetik semua bunga yang bermekaran. Sebagai ganti, Anna akan memberimu sebuah power berry.

  1. Pacuan Kuda

Kamu harus memiliki setidaknya 1001 medali. Untuk mendapatkan medali ini pemain harus membeli tiket dan bertaruh pada pertandingan kuda.

Jika kuda yang dipilih menang maka akan mendapat reward medali. Nah kumpulkan setidaknya 1001 medal untuk ditukarkan dengan power berry.

  1. Winter Mine

Kamu bisa mendapatkan power berry di pertambangan winter mine. Lakukan penambangan di lokasi ini pada saat musim dingin / winter.

  1. Harvest Goddess

Harvest Goddess merupakan peri penunggu di air terjun daerah Mother Hill. Kamu bisa memanggilnya dengan melempar item apapun ke kolam tersebut.

Nah kamu bisa mencoba melemparkan 5 telur ke dalam kolam maka Harvest Goddess akan memberimu power berry. Lakukan hal ini kapanpun kecuali saat ada festival, musim hujan maupun malam hari (di atas pukul 06.00 PM).

  1. Memancing di Laut

Kamu bisa mendapatkan power berry dengan dipancing. Untuk mendapatkan buah ini, bisa dilakukan saat musim spring maupun winter.

Lakukan kegiatan memancing di laut ini sampai mendapatkannya karena dibutuhkan kesabaran.

  1. TV Shopping / Shopping Network

Setelah semua peralatan dan item yang ada di televisi terbeli, maka akan ada penawaran power berry dengan harga 5000 G.

  1. Tambang Spring Mine

Kamu bisa mendapat buah berry ini di lokasi pertambangan Spring Mine dekat air terjun. Power berry ini keluar secara random di lantai berapa saja.

  1. Pohon Cedar

Kamu bisa mendapat berry dari pohon cedar di daerah Mother Hill. Pohon ini bisa kamu ajak bicara.

Pohon cedar ini akan memohon agar tidak ditebang, jika kamu menyetujuinya maka akan diberi hadiah sebuah power berry.

Namun jika memaksa untuk menebangnya kamu akan dimarahi oleh Gotz karena pohon ini sudah berumur lebih dari seratus tahun.

  1. Lomba Berenang Mineral Beach

Menangkan lomba pembukaan pantai mineral yang diadakan setiap tanggal 1 musim panas / summer.

Terdapat trik cara memenangkan lomba berenang di harvestmoon ini yaitu dengan menekan tombol dengan cepat serta berhenti sejenak untuk mengambil nafas.

Jika kamu mencapai garis finish sebagai pemenang lomba ini maka akan mendapat reward power berry.

  1. Dekat Gua Penambangan

Kamu bisa menekan tombol X di dekat gua Spring Mine pada sudut kiri. Disana kamu bisa mendapat power berry di lokasi dekat jalan masuk gua tersebut.

Mysterious Blue Berry Harvest Moon

Kamu bisa mendapat blue berry ini dengan melemparkan 3 mentimun ke danau mulai dari jam 11.00 AM hingga jam 11.10 AM di semua musim kecuali musim dingin (winter).

Maka secara mengejutkan Kappa akan keluar dan memberikanmu berry biru agar kamu tidak melemparkan barang lagi.

Sebagai catatan kamu harus melempar mentimun di tempat yang tepat. Jika tidak keluar kappa maka bisa dipastikan lokasi melempar mentimunmu salah.

Akhir

Demikian artikel tentang Cara Mendapat Power Berry di Harvest Moon Back to Nature. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *