√ Cara Menandai Lokasi Musuh dan Senjata di PUBG

1 min read

Cara Menandai Lokasi Musuh di PUBG

Cara Menandai Lokasi Musuh dan Senjata di PUBG – Pada update PUBG terbaru, sejumlah fitur baru diperkenalkan pihak developer diantaranya Tactical Map Marker.

Terdapat enam penanda yang dapat pemain gunakan di fitur Tactical Mark ini diantaranya Attack, Loot, Regroup, Defend, Vehicle dan Danger.

Fitur ini efektif digunakan sebagai cara menandai musuh dalam PUBG serta menandai item dan lainnya.

Jika dalam aplikasi gamemu belum terdapat fitur ini kamu bisa mengaktifkan fitur “Tactical Map Marker” terlebih dahulu. Untuk info lebih lanjut simak penjelasan berikut.

Cara Menandai Lokasi Musuh di PUBG

  1. Arahkan tanda plus / crosshair senjata ke musuh / bangunan tempat musuh bersembunyi
  2. Pilih tombol “Quick chat” pada sisi kanan layar
  3. Pilih “Enemies Ahead” untuk memberitahu lokasi musuh dengan timmu

Jika tidak ada pesan yang pas di “Quick Chat” kamu bisa mensetting ulang di lobby. Selain untuk menandai musuh / lawan kamu juga bisa menggunakan fitur ini untuk menandai item dalam game PUBG. Cara menandai item sama halnya dengan cara menandai lawan di PUBG.

Cara Menandai Senjata di PUBG

Tips ini sangat berguna saat kamu menemukan loot berupa senjata, medis, akesoris atau barang lain di map. Berikut langkahnya :

  1. Arahkan tanda plus / crosshair senjata ke item yang ingin kamu tandai
  2. Pilih tombol “Quick Chat” di sisi kanan layarmu
  3. Pilih “I have supplies” untuk membagikan lokasi item dengan rekan setimmu.

Sebagai catatan penting, PUBG merupakan permainan tim sehingga dibutuhkan taktik dan strategi untuk memenangkan game ini.

Pengaplikasian Tactical Map Marker dalam game akan sangat membantu dalam kerjasama tim sehingga akan meningkatkan persentase mendapat kemenangan bahkan Chicken Dinner sekalipun.

PUBG Versi Korea Terbaru

Demikian artikel tentang cara menandai lawan di PUBG. Semoga artikel ini dapat membantumu dalam meningkatkan performa dalam game PUBG Mobile. Jangan lupa silahkan share artikel ini agar lebih bermanfaat.

FAQ

Mengapa tidak ada fitur Tactical Marker dalam game PUBG?

Fitur ini tergolong baru. Jika fitur Tactical Map Marker tidak ada dalam game cobalah mengupdate game PUBG melalui Google

Apa kegunaan “Tactical Marker Regroup” ?

Fungsi regroup dalam PUBG ini adalah untuk menandai lokasi tempat berkumpul dengan tim mu. Hal ini berguna pada akhir game saat pemain hanya tinggal beberapa saja yang bertahan.

Apa kegunaan tanda “Danger” pada tactical marker?

Tanda ini berfungsi untuk menandai suatu area yang dianggap bahaya yang mungkin dikarenakan sebagai base musuh. Dengan tanda ini maka squad tim tidak akan mendekati area tersebut.

Apa kegunaan tanda “Loot” di PUBG?

Fitur ini untuk menandai item yang telah kamu atau teman setim temukan. Usahakan saat menandai ini dalam keadaan yang aman karena tim lawan juga akan menggunakan fitur sama untuk menandai adanya loot item.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *