Cara Menggunakan Aplikasi Whatsremoved

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsremoved + Baca Pesan Dihapus

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsremoved Whatsapp merupakan aplikasi pesan yang memiliki pengguna aktif terbesar di seluruh dunia baik pada perangkat berbasis android ataupun iOS.

Dengan segala fitur dan kecanggihannya, aplikasi Whatsapp ini sukses menggeser kejayaan pesan instan berbayar SMS. Hampir semua orang yang memiliki gadget dipastikan memiliki aplikasi pesan Whatsapp ini.

Selain fitur canggih, penggunaan Whatsapp pun sangat mudah, pengguna cukup mengetik pesan biasa ke nomor kontak yang sudah disimpan di perangkat.

Baca : Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Garis Tengah di Whatsapp

Pada aplikasi Whatsapp terdapat fitur hapus pesan. Ketika pesan sudah dihapus maka pada jendela aplikasi penerima akan muncul tulisan pesan ini telah dihapus. Bahkan sering kali pengirim menghapus pesan yang telah dikirimkan sebelum penerima membaca isi pesan tersebut.

Nah, hal ini kadang membuat ingin tahu dan kepo apa sih isi pesan Whatsapp yang dihapus barusan? Sayangnya Whatsapp tidak memiliki fitur untuk melihat pesan tersebut.

Namun, terdapat cara tertentu agar pengguna dapat membaca isi pesan tersebut. Pengguna bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang legal dan dapat digunakan secara gratis yaitu dengan apliksi Whatsremoved. Selain itu bisa jug dengan menggunakan aplikasi Whatsapp modifikasi seperti YoWHatsapp.

Baca : Cara Daftar Aplikasi Whatsapp MOD YoWhatsapp

Dalam artikel ini Suarasolo akan memberikan penjelasan tutorial cara menggunakan aplikasi Whatsremoved untuk mengembalikan pesan Whatsapp.

Cara Menggunakan Whatsremoved +

Whatsremoved merupakan aplikasi yang khusus digunakan untuk melakukan restore pesan Whatsapp. Fitur pada Whatsremoved dapat digunakan untuk mengembalikan pesan yang telah dihapus sehingga pengguna dapat membaca pesan tersebut.

Developer Whatsremoved juga mengeklaim bahwa aplikasinya sangat aman digunakan pada Hp karena hanya mendeteksi pesan yang telah terhapus di Whatsapp.

Baca : Cara Melihat Cadangan Chat WhatsApp di Google Drive – Backup

Namun karena hanya sedikit pengguna Whatsremoved, beberapa pengguna belum tahu cara mengoperasikan aplikasi Whatsremoved ini.

Berikut cara menggunakan aplikasi Whatsremoved :

  1. Install dan buka aplikasi Whatsremoved
  2. Ijinkan aplikasi untuk akses perangkat dengan ketuk Ya pada persyaratan dan perijinan
  3. Centang kotak kosong pada aplikasi Whatsapp atau aplikasi lain (opsional)
  4. Lalu tekan tombol Berikutnya dan pilih Ya
  5. Untuk melihat pesan yang dihapus, buka aplikasi Whatsremoved dan pilih Whatsapp.

Pada tampilan Whatsremoved + versi lain, tombol aplikasi Whatsremoved akan muncul pop up di layar. Jika seseorang menghapus pesan Whatsapp akan muncul notifikasi pada aplikasi tersebut.

Aplikasi Whatsremoved tidak hanya dapat digunakan untuk aplikasi Whatsapp saja. Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi unik ini untuk membaca pesan yang telah dihapus pada aplikasi pesan lainnya.

Salah satu alternatif aplikasi dari Whatsremoved adalah aplikasi WAMR. Aplikasi WAMR tidak hanya dapat mengembalikan pesan Whatsapp yang terhapus tetapi juga bisa melakukan restore gambar / foto, gif, voice note (pesan suara) hingga video.

Akhir

Demikian artikel tentang Cara Menggunakan Aplikasi Whatsremoved Untuk Membaca Pesan Dihapus. Selamat mencoba.

Check Also

Cara Menghidupkan Dan Mematikan Hp Vivo

Cara Menghidupkan Dan Mematikan Hp Vivo Semua Tipe Lengkap

Cara Menghidupkan dan Mematikan Hp Vivo – Vivo merupakan brand smartphone yang dibuat perusahaan BBK …

Leave a Reply

Your email address will not be published.