Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile yang Dikunci

2 min read

cara mendapatkan emoticon pubg mobile

SUARASOLO.COM – Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile

Halo PUBG players!

Kali ini kami akan membahas cara mendapatkan emoticon PUBG Mobile. Mungkin kamu pernah melihat pemain yang memakai emoticon di dalam game PUBG. Dengan adanya fitur emoticon dalam game, permainan akan menjadi menarik dan lebih seru.

Nah, bagaimana sih caranya mendapatkan emoticon itu dalam PUBG? Bagaimana cara unlock emoticon di PUBG?. Baik akan kami ulas lengkap dalam postingan ini.

BACA JUGA : Inilah Daftar Senjata Tersakit PUBG Mobile Terbaru

Fungsi Emoticon Dalam PUBG 

Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile
source : eurogamer.net

Dalam bermain PUBG Mobile, emote dapat berfungsi sebagai alat komunikasi antar pemain dalam permainan. Kamu pun dapat menggunakan emote saat masih di dalam lobby. Tentunya membuat permainan lebih menarik juga.

Ada banyak sekali emote dalam PUBG, tetapi kamu hanya bisa memilih 12 emote. Emote dalam PUBG pun bervariasi mulai dari menari / dance, melambaikan tangan, ekspresi wajah, clap (tepuk tangan) dll. Dengan menggunakan emote akan memudahkan kamu supaya tidak harus mengetikkan kata / kalimat panjang untuk berkomunikasi.

Cara Setting Emote PUBG

Cara setting emote (emoticon) pubg mobile

Cara mengeluarkan emote pun juga mudah dari shortcut yang kamu buat sendiri, tinggal kelola saja lewat pengaturannya.

Setting Emoticon PUBG Mobile

Kamu bisa mengatur emoticon yang ada di inventori. Untuk mengaturnya ketuk tombol emote dan pilih Manage. Untuk menambahkan emoticon ke inventory, pilihlah emote yang kamu suka dan set ke dalam kotak kosong (inventory). Slot inventory untuk emoticon hanya ada 12 slot.

Jika sudah dipilih kamu bisa langsung menggunakan emoticon itu dalam permainan. Caranya tinggal ketuk / tap emote dan pilih emote mana yang mau di keluarkan.

Setting Emote PUBG PC

Caranya pun hampir sama dengan versi Mobilenya, untuk menggunakan emote dalam game. Pertama setting dulu menu emote dengan menekan tombol [~] jika keyboard kamu versi US atau tombol [`] untuk keyboard Eropa.
Di menu itu akan muncul emote yang sudah di atur secara default. Jika tidak suka dengan salah satu emote, kamu bisa menggantinya. Oh ya, di updatean terbaru game PUBG, developer telah menambahkan emoticon joget-joget kiri kanan. Dengan fitur emote itu game bakal jadi lebih menarik tentunya.

Setidaknya terdapat 12 emote dalam PUBG yang diberi urutan angka 0 sampai 9 dan simbol (+) dan (-).
Inilah contoh beberapa emoticon PUBG :

1 – Melambaikan tangan
2 – Thank You
3 – Mengangguk
4 – Tepuk tangan
5 – tertawa
6 – Menyerah
7 – Marah
8 – Mengancam
9 – Geleng kepala
0 – Mengejek
– –  Datang sini
+ – Menunjuk

Cara Mendapat Emoticon PUBG

Emote ini gratis, tetapi untuk membukanya kamu harus menyelesaikan beberapa level di Royale Pass. Ketersediaan emote di Royale Pass pun tidak menentu tergantung event yang berlangsung saat itu. Kamu juga bisa mendapat item-item tambahan lain setelah upgrade ke elite royal.

BACA JUGA :

Penjelasan Fungsi Grip di PUBG Mobile Terbaru – PUBG Forums

Inilah Perbedaan PUBG Quantum Dan Timi – PUBG Forums

cara joget pubg

Cara Mendapat Emoticon Dance PUBG

Pada game PUBG versi 0.13.5 tempat shop pembelian item dan aksesoris memiliki desain yang berubah.

Pada shop itu pemain dapat membeli emoticon dengan menggunakan koin silver. Salah satu emote yang terkenal adalah emote dance. Kamu dapat membeli emote dance dengan menggunakan 1100 fragment silver.

Jika jumlah koin silvermu tidak mencukupi kamu bisa masuk inventori dan melebur item yang sudah tidak terpakai untuk mendapat tambahan koin silver.

Setelah itu pergi ke toko BP dan beli fragmen silver. Kamu bisa menukarkan BP dengan fragmen silver.

Itulah Cara mendapatkan emoticon serta Emote Dance di PUBG Mobile pada updatean yang baru. Dengan emoticon ini pastinya game menjadi lebih seru dan kamu bisa lebih berekspresi.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang PUBG silahkan kunjungi halaman PUBG Forums

Happy Winner Winner Chicken Dinner !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *