Pengumuman SKD Pemprov Sulsel CPNS 2018 Terbaru

pengumuman skd pemprov sulsel
pengumuman skd pemprov sulsel

SUARASOLO.COM – Pengumuman SKD Pemprov Sulsel. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya telah mengumumkan peserta yang lolos dalam ujian tahap pertama yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Senin (3/12/2018) lalu.

Beberapa instansi daerah pun juga tela mengumumkan peserta-peserta yang telah lulus pada tes SKD.

Pengumuman ini akan dilakukan secara bertahap, beberapa instansi siap mengumumkan hasi tes SKD CPNS 2018 melalui beberapa laman resmi mereka.

LINK RESMI BKN

LINK BKN

Untuk beberapa daerah di Sulawesi Selatan seperti Luwu Utara, Tana toraja juga telah menyampaikan pengumuman pada Senin (3/12/2018)

Terdapat beberapa instansi pusat yang telah mengumumkan peserta yang dapat mengikuti tes SKB diantaranya Kementerian Perdagangan (Kemendag), Arsip Negara, Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Dewan Ketahanan Nasional, BNPB, Komisi Yudisial, Kemenpora, Kemepan RB, Badan Intelejen Negara (BIN), Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, Ombudsman, Badan Informasi Geospasial, Setjen MPR, Bappenas.

BACA JUGA :

Dalam tes tahap berikutnya (SKB) tidak akan diterapkan sistem passing grade seperti saat tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Untuk skala nilai SKB pada CPNS 2018 ini yaitu 1-100.

Soal tes SKB akan disesuaikan dengan formasi pada instansi yang dilamar peserta.

Pengumuman itu juga mengabarkan bagi peserta yang telah dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 berdasar Surat Ketua Tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Pengadaan CPNS Tahun 2018.
Tes SKB pun akan diselenggarakan secara Computer Assisted Test (CAT).
Serta untuk pelaksanaan tes SKB Pelamar CPNS Pemprov Sulawesi Selatan akan dikabarkan kemudian.

Demikian pengumuman SKD Pemprov SulSel. Untuk mendapatkan kabar selanjutnya tentang CPNS 2018 anda bisa memantau situs resmi BKN atau instansi yang didaftar.

Berikut link Pengumuman SKD Pemprov Sulsel

LINK PENGUMUMAN SKD PEMPROV SULSEL